Sabtu, 29 Juli 2017

Galih Dan Ratna (2017)




Director: Lucky Kuswandi
Writers: Lucky Kuswandi , Fathan Todjon
Stars: Refal Hadi, Sheryl Sheinafia, Hengky Tornando, Joko Anwar, Stella Lee, Rain Chudori, Reza Rachman, Ayu Dyah Pasha, Anggis Dinda P, Bunglon Anneqe, Agra Piliang



Sinopsis Mengenai Film Galih & Ratna 2017
Film drama Indonesia berjudul “Galih & Ratna” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari sepasang kekasih yang ikonik dari sebuah novel dengan judul ‘Gita Cinta di SMA’ karya dari Eddy D Iskandar. Film ini mengisahkan perjalanan cinta dari dua remaja di penghujung SMA antara Galih ( Refal Hadi ) dan Ratna ( Sheryl Sheinafia ).
Sebelum Galih dan Ratna bertemu, Galih adalah seorang murid teladan yang memiliki ketertarikan dan passion kuat di musik akan tetapi belum kenal dengan kata cinta dan merasakannya. Ratna yang merupakan murid pindahan dan juga memiliki sifat untuk mengejar hal-hal instan serta belum memiliki tujuan hidup kemudian bertemu dan berkenalan dengan Galih.
Perjumpaan dan juga kenalan mereka akhirnya berbuah hingga ke kisah cinta yang sangat manis dan juga disertai pahit. Di mana cinta pertama tersebut akan selalu menjadi kenangan yang tidak akan mereka lupakan.

Link download tersedia dalam format 480P ( COMING SOON )

  >>> ( SERVER 1 ) --- ( SERVER 2 ) <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar